Kue-Kue ini Dijamin Bikin Ketagihan

img_1813

Setiap merayakan hari raya besar keagamaan, kue kering seperti kue putri salju, kue nastar atau kue keju kerap tersedia di setiap rumah yang saya kunjungi. Akan tetapi jujur saja, saya agak bosen dengan rasa kue kering yang itu-itu saja, sepertinya kebanyakan tepung dan hambar. Harganya memang murah tetapi apa enak jika disuguhkan ke tamu yang ada malah jadi omongan kalau saya menyuguhkan kue yang tidak enak ke tamu.

Beberapa waktu lalu saya sempat menengok blog https://ennycookies.wordpress.com/ berharap bisa menemukan rasa yang berbeda dibandingkan dengan kue kering yang disajikan pada umumnya.

Usaha rumahan dengan resep tradisional yang disajikan oleh Enny’s Cookies and Pastries, cocok sekali di lidah saya. Rasanya lezat dan sangat berbeda dengan kue kue pada umumnya.

wp-1478503516551

 

Variasi produknya juga bermacam-macam dan tidak hanya menjual kue kering. Risolnya menurut saya enak sekali karena diisi oleh daging sapi cincang dan yang paling mantab menurut saya adalah lapis legit yang memang legit. Rasanya masih nempel di mulut. Kue-kue yang disajikan memang kualitas premium.

Buat kamu yang mau mencoba, silakan saja menghubungi kontak dibawah ini:

Whatsapp: +6287870122224
Facebook: enny cookies pastries
Instagram: @enny pastries
Twitter: @ennypastries

Pengirimannya ke seluruh wilayah JABOTABEK. Enny’s Cookies and Pastries juga melayani pengiriman luar kota, akan tetapi hanya terbatas pada produk-produk tertentu.

Ternyata Enny’s Cookies and Pastries bisa dipesan lewat TOKOPEDIA. Periksa saja link ini https://www.tokopedia.com/ennycookies untuk daerah Bogor dan https://www.tokopedia.com/ennycookiesjkt untuk daerah Jakarta.

Enny’s Cookies and Pastries menjamin kamu pasti ketagihan…

img_1909

Salam, Jelajah Dunia

One comment

  1. […] sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Penduduknya begitu sederhana dan ramah. Selain itu makanan yang disajikan pun enak. Saya tidak menyangka saat itu bisa menikmati nikmatnya kentang goreng di […]

    Like

Leave a Reply

