Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

img_29591

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Bepergian ke luar negeri adalah hal yang menantang apalagi jika perjalanan yang dilakukan sangat jauh menembus zona waktu dan iklim. Ada macam-macam tantangan yang dihadapi selain duduk berjam-jam di atas pesawat, yaitu tantangan perubahan iklim.

Salah satu pengalaman yang saya alami yaitu penerbangan selama 18 jam dari bandar udara Changi di Singapura ke bandar udara Newark di Amerika Serikat. Selama 18 jam itu terjadi lompatan dari daerah tropis yang berkelembaban tinggi ke sub tropis yang berkelembaban rendah.

Akibatnya kulit menjadi kering, kasar, dan pecah-pecah. Wajah saya terasa sangat panas disertai bibir pecah-pecah dan iritasi. Tentu saja perjalanan saya menjadi tidak menyenangkan apalagi kulit membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar sehingga diperlukan pelembab yang bisa mengembalikan kondisi kulit seperti sedia kala secara cepat.

Penyebab kulit kering dan pecah-pecah karena kadar air di dalam kulit menguap ketika kelembaban udara rendah. Bandingkan dengan kelembaban tinggi di daerah tropis, kadar air di dalam kulit lebih terjaga. Oleh sebab itu untuk menjaga kulit senantiasa lembab maka perlu melakukan pemilihan produk pelembab yang tepat.

Saya lebih memilih produk REDWIN Sorbolene Moisturiser ketika melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut saya selain menjaga kelembaban kulit, produk ini membuat kulit menjadi sehat. Oleh sebab itu menggunakannya membuat kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser.

Menjaga Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Belanda adalah salah satu negara subtropis yang mempunyai kelembaban udara yang rendah

Ada berbagai pertimbangan kenapa saya lebih memilik produk REDWIN Sorbolene Moisturiser. Pertimbangan pertama adalah saya ingin menggunakan produk yang aman dan tidak menimbulkan dampak berbahaya bagi kulit seperti kanker kulit. Kandungan sorbitol dalam REDWIN Sorbolene Moisturiser adalah alasan kenapa saya menganggap bahwa REDWIN Sorbolene Moisturiser merupakan produk yang aman.

Sorbitol sendiri berasal dari sumber alami yang banyak ditemukan di dalam kandungan buah-buahan seperti pir, ceri dan apel. Fungsi sorbitol adalah menarik air di udara ke permukaan kulit sehingga membantu kulit untuk mempertahankan kandungan air. Sorbitol tidak hanya aman bagi kulit tetapi juga bagi usus. Contohnya saat sembelit, sorbitol yang terdapat dalam kandungan buah-buahan menarik kandungan air agar feses menjadi lembek dan mudah untuk dikeluarkan.

Oleh sebab itu, The United Stated Food and Drug Administration (FDA) mengklasifikasi sorbitol sebagai produk yang aman. REDWIN Sorbolene Moisturiser yang diperkaya dengan sorbitol dijamin aman bagi kulit dan tidak menyebabkan iritasi atau reaksi alergi pada kulit karena merupakan produk alami.

Pertimbangan kedua kenapa saya memilih produk REDWIN Sorbolene Moisturiser adalah kandungan vitamin E alami yang terdapat di dalamnya. Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil atau minyak biji gandum adalah salah satu komponen penting dalam REDWIN Sorbolene Moisturiser. Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil adalah minyak yang diekstrak dari biji gandum alami yang mengandung Vitamin E.

Vitamin E alami inilah yang menjadi alasan penting kenapa saya memilih REDWIN Sorbolene Moisturiser. Vitamin E memiliki sifat antioksidan dan bekerja untuk menghalangi radikal bebas sehingga mengurangi efek penuaan pada kulit sehingga kulit tampak muda. Selain itu Vitamin E dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Oleh sebab itu, kulit saya yang iritasi cepat sembuh karena kandungan Vitamin E di dalamnya.

Menjaga Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser bagi Kulit Anda dalam Keseharian

 

Pertimbangan ketiga selain aman dan sehat bagi kulit, tentu saja produk REDWIN Sorbolene Moisturiser harus  menjaga kelembaban kulit sehingga tidak kering, kasar dan pecah-pecah. Disinilah fungsi dari Glycerin. Glycerin bekerja melembabkan kulit dengan mengambil air dari udara ke lapisan kulit. Glycerin juga sekaligus membentuk lapisan pelindung yang membantu mencegah hilangnya air dari permukaan kulit sehingga kelembabannya terjaga.

Dengan menambah beberapa kandungan seperti Sorbitol dan Vitamin E dari minyak biji gandum, Glycerin dapat mempertahankan bahan tersebut di permukaan kulit sehingga memberikan manfaat lebih lama bagi kulit. Percuma jika membeli produk yang aman dan sehat bagi kulit tetapi terbuang percuma begitu saja.

Pertimbangan keempat adalah produk REDWIN Sorbolene Moisturiser juga bisa menjaga kebersihan kulit. Salah satunya adalah fungsi dari Strearic Acid. Strearic Acid adalah pembersih yang kuat yang bekerja dengan mencampur minyak dan kotoran di kulit kita.

Salah satu fungsi Strearic Acid adalah mengikat minyak dan air yang biasanya terpisah. Dengan demikian partikel REDWIN Sorbolene Moisturiser dapat menempel pada kotoran dan minyak di kulit sehingga kotoran yang menempel di kulit menjadi renggang dan dapat dicuci bersih dengan air.

Salah satu tips agar kulit menjadi lebih terawat adalah rajin membersikan kulit terutama kulit wajah dari kotoran-kotoran yang menempel lewat kegiatan sehari-hari. Sehingga tidak menimbulkan masalah bagi kulit. Untuk itulah produk REDWIN Sorbolene Moisturiser dengan Strearic Acid membantu membersihkan kulit setiap hari.

Pertimbangan kelima adalah kandungan dalam produk REDWIN Sorbolene Moisturiser mengandung air. Alasannya ketika saya berada di lingkungan dengan kelembaban rendah tentu saja kandungan air di sekitar menjadi sulit untuk diserap oleh kulit.

Kandungan Air alami dalam produk REDWIN Sorbolene Moisturiser jelas membantu menjaga kelembaban tersebut. Ditambah dengan berbagai kandungan yang ada dalam REDWIN Sorbolene Moisturiser membuat air menjadi mudah terserap ke dalam kulit beserta dengan manfaat penting lainnya.

img_29621

REDWIN Sorbolene Moisturiser aman digunakan untuk Bayi

Melihat berbagai kegunaan REDWIN Sorbolene Moisturiser tentu saja produk ini sangat cocok bagi saya yang selalu bepergian keluar negeri. Bahkan produk ini sangat aman digunakan untuk bayi yang baru lahir dan membutuhkan nutrisi untuk menjaga kulitnya yang sensitif. Keponakan saya juga mempunyai masalah kulit sensitif dan kerap muncul ruam merah di kulitnya. Sejak menggunakannya, ruam merah yang mengganggu tidak muncul kembali dan membuat kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser.

Produk REDWIN Sorbolene Moisturiser juga dikenal sebagai produk aman karena kandungan bahannya tidak bersifat iritatif. Jika menggunakan produk yang iritatif maka akan menimbulkan masalah  bagi kulit yaitu menyebabkan iritasi.

Selain aman bagi bayi dan tidak menimbulkan alergi, REDWIN Sorbolene Moisturiser tidak berwarna, tidak mengandung wewangian dan tidak mengandung bahan pengawet berbahaya. Hal ini penting karena kadang kala wewangian yang berlebihan bisa menganggu bayi yang baru lahir. Hal ini terjadi pada keponakan saya yang kadang rewel dengan parfum yang digunakan oleh orang-orang sekitarnya.

Produk REDWIN Sorbolene Moisturiser tidak menggunakan glycerin dari minyak hewani sehingga dijamin halal. REDWIN Sorbolene Moisturiser bahkan sudah mendapatkan setifikasi halal dari The Australian Federation of Islamic Council (AFIC). Oleh karenanya jika ingin kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser, jangan segan mencoba produk ini.

Siapa bilang hanya kaum hawa saja yang perlu merawat kulitnya, para laki-laki pun perlu merawat kulit agar sehat dan lembut. Oleh sebab itu untuk memiliki kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser, segala kegiatan dan pekerjaan yang saya lakukan menjadi tidak terganggu. Saya tidak perlu repot menahan rasa perih di bibir saat tersenyum di depan kamera atau rasa gatal yang menyerang di sekujur tubuh bahkan tidak perlu malu menyembunyikan wajah di depan klien karena kulit kering dan terkelupas.

Tempat Wisata di Alaska

Menikmati perjalanan tanpa khawatir dengan masalah kulit

Saya tentu sangat merekomendasikan produk REDWIN Sorbolene Moisturiser bagi para penjelajah dunia yang melakukan perjalanan ke luar negeri atau bagi para orang tua yang bepergian bersama anak-anaknya untuk menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser. Anda tidak perlu menambah berbagai jenis pelembab di koper Anda karena REDWIN Sorbolene Moisturiser bisa digunakan oleh segala usia dengan berbagai jenis kulit.

Tidak ada salahnya untuk selalu menjaga kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser.

Salam, Jelajah Dunia

Advertisements

12 comments

  1. […] besar di dunia atau tulisan-tulisan black campaign tahun 2014 pada pemilihan presiden di Indonesia yang membuat pemilu saat itu begitu berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya. Entah itu membawa […]

    Like

  2. Tulisan menarik.

    Like

  3. Produknya apakah benar aman bagi kulit karena takutnya kandungannya bisa kanker

    Like

    1. Produknya aman karena tidak menggunakan bahan kimia. Kandungan utamanya dari bahan organik.

      Like

  4. Regina Marwan · · Reply

    Saya salah satu pengguna produk Redwin. Produk ini pas di kulit saya. Kulit saya kering dan kadang suka pecah-pecah kalau terkena matahari. Jadi semenjak pakai Redwin kulit tidak terlalu sensitif.

    Like

    1. Produknya juga aman, mbak.

      Like

  5. Ulasannya menari dan saya tertarik untuki menggunakan Redwin. Produknya dijual dimana saja yah?

    Like

    1. Produknya ini bisa ditemukan di supermarket. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik link ini https://id-id.facebook.com/RedwinIndonesia

      Like

  6. Ariany Ayuningtyas · · Reply

    Saya lebih senang pelembab yang wangi.

    Like

  7. Arsyanti · · Reply

    Gw udah lebih dulu pakai produk ini…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: