Sewa Rumah, Sewa Villa dan Sewa Apartemen di Travelio.com Membuat Perjalanan Lebih Mudah

img_2821

Church of the Beatitudes, Nazareth, Israel

Buat penjelajah dunia yang sedang merencanakan perjalanan dan bingung untuk mencari sewa rumah, sewa villa dan sewa Apartemen, Travelio.com adalah solusi mudah untuk perjalanan saya.

Ketika melakukan sebuah perjalanan dan mengunjungi tempat wisata di negara tertentu, wajib hukumnya untuk mempersiapkan rencana perjalanan. Ada berbagai aspek yang saya pertimbangkan dalam merencanakan suatu perjalanan terlebih jika perjalanan tersebut dilakukan di luar negeri. Tentu saja membuat rencana perjalanan akan sangat membantu saya dari awal sampai akhir perjalanan. Selain itu dengan membuat rencana perjalanan membantu kita untuk tidak membuang waktu saat mengunjungi tempat wisata di suatu daerah.

Hal ini saya lakukan ketika saya melakukan perjalanan ke Kota Paris. Saya saat itu hanya mempunyai waktu 10 hari mengunjungi Paris. 10 hari bukanlah waktu yang panjang karena menjelajahi Kota Paris dengan segudang peninggalan bersejarah dan berbagai peristiwa penting serta objek yang menarik untuk dikunjungi di setiap sudut kota, membutuhkan waktu yang lama. Rugi jika saya melewatkan kesempatan menikmati tempat wisata bersejarah di kota ini.

Contohnya untuk mengunjungi salah satu pemakaman tertua di Kota Paris yaitu Pemakaman Père Lachaise, saya terlebih dahulu melakukan penelitian siapa saja tokoh yang dimakamkan di tempat ini dan di blok mana saja mereka dimakamkan, seperti apa peta pemakaman tersebut, rute transportasi apa saja untuk mencapai tempat itu dan berapa biayanya. Selain itu tempat wisata apa saja yang akan saya lalui dalam perjalanan menuju Pemakaman Père Lachaise.

IMG_6435

Makam Emile Durkheim, salah satu pencetus sosiologi modern

Pemakaman Père Lachaise adalah salah satu pemakaman terbesar dan tertua di Kota Paris. Pemakaman Père Lachaise juga adalah salah satu tempat wisata di Kota Paris karena di tempat ini saya bisa menemukan tokoh-tokoh penting yang terukir dalam sejarah dunia.

Untuk menemukan salah satu tokoh filsafat bernama Merleau-Ponty, susahnya bukan main. Coba bayangkan saja jika tidak direncanakan sejak awal, yang ada malah tersesat dan buang-buang waktu. Alih-alih saya mungkin tidak bisa melihat makam Jim Morrison contohnya.

Untuk itu sebelum memulai perjalanan, pertama-tama yang saya lakukan adalah menentukan tempat yang mau dikunjungi. Dengan mengetahui tempat yang kita kunjungi, maka jelas muncul gambaran berapa lama kita akan tinggal, berapa banyak uang yang harus dikeluarkan dan berapa banyak uang yang harus saya simpan, dimana tempat tinggal dan tempat apa saja yang akan dikunjungi.

Di jaman teknologi yang saling terhubung ini, sebenarnya mudah untuk merencanakan perjalanan. Dengan berbagai informasi yang saya dapatkan di internet, saya sudah bisa membuat perhitungan berapa biaya yang harus saya keluarkan, berapa sewa rumah, tempat apa saja yang perlu saya kunjungi, dan lain-lain. Bahkan sebelum sampai ke tempat tujuan, saya sudah menyiapkan semuanya seperti tiket kereta atau bahkan tempat tinggal.

Hal yang paling penting saat saya menyusun sebuah rencana perjalanan adalah tempat tinggal. Untuk memilih tempat tinggal bagi saya tidak bisa sembarangan karena salah satu tujuan saya melakukan perjalanan adalah merasakan suasana lingkungan asli daerah yang saya kunjungi. Untuk itu sewa rumah adalah pilihan saya terutama jika perjalanan ini dilakukan bersama dengan teman atau keluarga.

Salah satu website yang menyediakan kemudahan dalam menyusun rencana perjalanan adalah Travelio.com. Di Travelio.com saya bisa menemukan berbagai akomodasi tempat tinggal dari sewa rumah, sewa villa, dan sewa apartemen. Akomodasi pribadi yang ditawarkan di Travelio.com bagi saya sangat cocok untuk para penjelajah dunia yang hobi bepergian entah sendiri atau bersama keluarga dan merasakan menjadi penduduk lokal.

img_2083

Haiga Sophia, Istanbul, Turki

Selain itu, Travelio.com juga memberi penawaran yang berbeda dengan hotel-hotel komersil atau jenis properti lainnya yaitu harga yang lebih murah. Salah satu promo dari Travelio.com adalah para penjelajah dunia cukup menggunakan voucher LIOMORET0CVQ1ABP saat melakukan pemesanan, maka otomatis bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 300.000. Kode LIOMORET0CVQ1ABP berlaku sampai tanggal 15 Desember 2016. Kode promosi dari Travelio.com ini hanya berlaku untuk sewa rumah, sewa villa, dan sewa apartemen.

Akan tetapi bagi para penjelajah dunia jangan berkecil hati dulu jika seandainya melakukan perjalanan di atas tanggal 15 Desember karena di Travelio.com secara rutin selalu memberikan potongan harga dan tawaran menarik. Jadi saran saya untuk para penjelajah dunia adalah terus berkunjung ke Travelio.com untuk melihat berbagaitawaran-tawaran menarik lainnya.

Tentu saja dengan berbagai promo yang ditawarkan di Travelio.com, maka saya tidak perlu khawatir merogoh kocek lebih dalam saat sewa rumah. Dengan demikian saya bisa mendapatkan tiga keuntungan saat melakukan perjalanan. Pertama saya punya banyak pilihan seperti apa rumah yang akan saya sewa dan dimana saja daerah yang saya pilih, apakah dekat dengan pusat kota, di pusat kota atau bahkan di daerah yang jauh dari keramaian kota.

p1000072

Pulau Santorini, Yunani

Kedua saya bisa memilih ruang tinggal yang fleksibel dengan harga yang lebih murah, tidak perlu terpaku pada tawaran-tawaran hotel komersil dengan tipe studio atau tipe lain-lain. Dan ketiga, pengalaman yang saya dapatkan juga lebih berbeda karena saya tinggal langsung di tengah-tengah masyarakat lokal.

Ketiga hal inilah yang menjadi pertimbangan saya dalam melakukan perjalanan dan menurut saya Travelio.com menyediakan itu semua. Saya tidak perlu lagi takut dengan biaya-biaya dadakan, kalau pun harus memperpanjang waktu menginap, saya tidak perlu khawatir kantong kebobolan. Kemudahan-kemudahan itu bisa saya peroleh dengan cukup mengklik Travelio.com.

Jadi buat para penjelajah dunia, melakukan perjalanan itu tidak sulit kan? Sejauh kita punya rencana perjalan dan Travelio.com maka perjalanan kita akan lebih mudah.

img_0215

Pulau Bora Bora di Pasifik Selatan

Salam, Si Penjelajah Dunia

Leave a Reply

